Sunday, August 7, 2011

Terbaik Apps koran iPad








Ketika iPad diperkenalkan tahun lalu, banyak orang berkata bahwa ini menandai tablet akan menandai akhir dari surat kabar. Infact, itu dilihat sebagai ancaman besar bagi media cetak, termasuk majalah populer. Untuk mempertahankan penjualan mereka, setiap vendor tunggal telah bergejolak keluar sebuah aplikasi iPad. Berikut adalah daftar dari beberapa yang paling populer.

1) Wall Street Journal - aplikasi ini sangat menarik, aplikasi intuitif dan mudah beradaptasi untuk sebuah koran terkenal. Wall Street Journal> Aplikasi telah mengumpulkan banyak perhatian sudah. Layar 'mulai' yang memungkinkan Anda memiliki sekilas di masa lalu dan artikel edisi yang telah Anda lihat sebelumnya sementara yang layar 'sekarang' memberikan akses mudah ke berita. Namun, harganya cukup curam, biaya 4 dolar seminggu.

2) kabel - Ini adalah salah satu majalah teknologi yang paling populer dan salah satu yang pertama untuk membuat debut di pasar iPad. Versi digital benar-benar akan membuat Anda pergi dengan interaktifelemen, sesuatu yang tidak mungkin dalam versi cetak. Sebagai contoh - video dapat dialirkan secara nirkabel dan dengan demikian, diputar kompatibel. Penjualan yang hebat di bulan pertama namun angka cepat turun bulan depan.

Terbaik Apps koran iPad

3) Esquire - aplikasi ini benar-benar indah. Esquire mengoptimalkan setiap baris tunggal dan gambar untuk membuat segalanya tampak hebat pada layar iPad mulia. Anda dapat memutar foto terbalik; sorot, copy-paste teks dan sebagainya. All-in-semua,terbaik aplikasi koran iPad di luar sana.

4) koran saya untuk iPad: Ini adalah pengganti Google Reader. Ketika Anda pertama kali memulainya, ia meminta Anda untuk kredensial Google Anda. Sync app dengan itu untuk mengambil konten baru dan menggunakan metode postrank perusahaan untuk menunjukkan berita terbaru dan yang paling penting pertama.

5) aplikasi penting lainnya: "Edisi Awal" adalah aplikasi luar biasa yang mudah koran mengubah RSS feed ke dalam format yang menyerupai dicetak koran. "Pulse Reader" adalah aplikasi gratis yang menyediakan cara unik menyampaikan kabar menarik untuk pengguna akhir. Jika Anda bukan seorang avid reader, aplikasi ini memberikan kesempatan dan Anda akan ingin membaca lebih sehari-hari. Jika Anda ingin berlangganan surat kabar online, melihat keluar untuk "Times untuk iPad". Tata letak adalah benar-benar disesuaikan dan salah satu yang terbaik di luar sana. Yang mengatakan, jika Anda mencari alternatif gratis untuk orang-orang tersebut, pastikan untuk memberikan "Flipboard untuk> IPad "coba. Aplikasi ini mengubah aliran sosial menjadi tabloid virtual.

ipad apps

Friends Link : T0134204405700

No comments:

Post a Comment

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP