Tuesday, July 5, 2011

iPad dan iPad Tips App Pengujian 2








Dengan kehadiran pasar yang sehat, iPad Apple telah menantang kritikus dan terus tumbuh dalam popularitas. Sekarang mampu menjalankan iPhone terbaru IOS, iPad telah melihat kekayaan Apps inovatif dibuat khusus untuk itu. Sekarang dengan 2 iPad berteknologi maju pada rak-rak toko, Aplikasi masih terus dikembangkan untuk mengambil keuntungan dari fungsi kamera built-in. Artikel ini memberikan tips dan informasi untuk melakukan untuk memastikan App itu dapatdirilis dengan keyakinan ke pasar.

Uji pada perangkat nyata

Kesalahan paling umum ketika menguji suatu App, adalah untuk menguji pada simulator. Sementara simulator dapat memberikan petunjuk untuk perilaku dasar, seperti tata letak layar dan fungsionalitas tingkat tinggi, ada beberapa bidang penting yang akan terjawab. Pertama, penggunaan CPU dan memori dari App tidak dapat dideteksi oleh simulator. Perilaku yang paling menyebalkan dari App bahwa pengguna melihat adalah Aplikasi mengakhiri tanpa peringatan, atau 'kecelakaan' seperti yang umumnya dikenal. Jika Aplikasi Anda akan melakukan hal ini, pengujian pada iPad nyata atau iPad 2 harus mendeteksi itu. Kedua, pengguna berinteraksi dengan aplikasi melalui layar sentuh. Sebuah simulator tidak dapat mensimulasikan ini, sehingga setiap cacat yang berkaitan dengan sentuhan, gesekan dan menyeret hanya dapat dideteksi oleh perangkat nyata.

iPad dan iPad Tips App Pengujian 2

Gunakan teknik pengujian terstruktur

Sementara melakukan eksplorasi pengujian pada suatu Aplikasi telah menggunakan nya, jika> Mjr tester tidak berpengalaman, maka dapat menjadi sia-sia. Eksplorasi pengujian dalam domain App mobile harus digunakan untuk teknik pengujian pujian lebih formal, seperti ketika tidak dilakukan dengan benar dapat digunakan sedikit. Jika Anda tidak memiliki pengalaman pengujian Apps mobile, maka menggunakan perusahaan App pengujian profesional mobile. Sebuah perusahaan yang baik App pengujian harus memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk efisien bekerja melalui fungsi App 'danmelaporkan kembali kepada Anda dengan cacat yang ditemukan. Selalu bertanya tester App, seberapa dalam pengujian mereka benar-benar pergi. Anda perlu memastikan bahwa semua bidang utama App Anda cukup teruji dalam rangka untuk itu untuk menjadi sukses.

Gunakan iPad 'built-in tools

IPad dan iPad 2 memiliki beberapa besar built-in tools yang dapat membantu dengan rekaman cacat. Jika cacat ditemukan, gunakan fitur layar-shot. Hal ini dapat dicapai dengan mereproduksi cacat,dan ketika cacat muncul di layar tahan tombol power dan tekan tombol babak utama di atas iPad atau iPad 2. Ini akan mengambil screen-shot dari cacat, dan pada dasarnya bertindak sebagai catatan itu. Alat yang berguna kedua adalah log kecelakaan. Jika App adalah dirancang dengan benar, kapan (atau jika) crash App, log kecelakaan akan disimpan pada perangkat. Log ini memberikan informasi yang sangat berguna untuk pengembang App untuk menentukan area manakode bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Lain kali Anda menghubungkan iPad Anda atau iPad 2 ke komputer, Anda dapat menyalin log crash dan layar-tembakan dari perangkat dan maju mereka ke pengembang App.

Pengujian Usability

Wilayah yang sering di-tampak adalah pengujian kegunaan. Hal ini pada dasarnya berusaha untuk menempatkan diri dalam pola pikir pengguna akhir, dan berusaha untuk memastikan bagaimana mereka mengalami App Anda. Seorang tester yang baik App mobile harusdapat melakukan ini dan memberikan umpan balik yang berguna berdasarkan berpura-pura menjadi pengguna akhir. Hal ini biasanya dicapai dengan menggunakan personas, yang pada dasarnya dibuat-buat profil dari berbagai jenis pengguna. Misalnya, satu persona mungkin berbasis di sekitar pengguna jahat yang memasukkan informasi yang tidak valid dan upaya untuk memecahkan Aplikasi. Persona lain mungkin seseorang yang memiliki sedikit pengetahuan menggunakan iPad, dan sebagainya bergantung pada informasi yang disediakan dalam aplikasi untuk membantu mereka menggunakanfitur dan bernavigasi di seluruh App.

best ipod apps

Visit : CHEAP 3D TV Sale!

No comments:

Post a Comment

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP