Thursday, June 30, 2011

Terbaik iPad Apps Gratis








Selama beberapa tahun terakhir, pengguna ponsel tanpa AT & T telah cemburu dari banyak aplikasi yang pengguna iPhone dapat mengambil keuntungan dari. Sekarang, dengan rilis iPad, mereka bisa mendapatkan banyak aplikasi yang sama tanpa memiliki ponsel Apple. Ketika seseorang mendapat iPad merek baru, mereka harus memastikan mereka download aplikasi iPad gratis terbaik segera.

Semua orang telah dalam situasi di mana mereka mendengar sebuah lagu yang menakjubkan di radio, namunmereka tidak tahu apa itu atau siapa yang menyanyikannya. Dengan aplikasi Shazam, yang tidak lagi menjadi masalah. Aplikasi ini berguna sedikit dapat mendengarkan lagu dan tag dengan judul, artis dan album. Kemudian memberikan pengguna pilihan untuk men-download lagu di iTunes, melihat lagu yang sama dan bahkan berbagi lagu baru favorit mereka di Facebook atau Twitter.

IPad dapat melakukan hampir apa saja dan dengan aplikasi Truphone, bahkan dapat berfungsi sebagai telepon. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkandengan teman dan keluarga melalui MSN, AOL, Google Talk dan bahkan membuat panggilan telepon ke garis tanah dan ponsel. Untuk biaya, pengguna bisa mendapatkan rencana panggilan terbatas dengan aplikasi serta voicemail. Satu-satunya masalah dengan aplikasi ini adalah bahwa ia hanya bekerja dengan Wi-Fi dan tidak dengan jaringan 3G.

Terbaik iPad Apps Gratis

Jika seseorang menghabiskan waktu terlalu banyak duduk di sofa bermain dengan iPad mereka, mereka mungkin perlu men-download aplikasi XL Kesehatan Calc. Ketika mereka masukan usia, jenis kelamin, berat badan, tinggidan tingkat aktivitas ke aplikasi ini, mereka diberi banyak informasi. Aplikasi ini akan membiarkan mereka tahu apa BMI merupakan tambahan untuk berat badan ideal mereka dan asupan kalori harian yang direkomendasikan.

Dengan semua aplikasi yang tersedia, tampaknya ada apa-apa bahwa iPad tidak bisa lakukan. Aplikasi gratis terbaik iPad membuatnya mudah bagi pengguna untuk melakukan apa pun dari menemukan lagu favorit baru untuk tetap bugar. Ini adalah aplikasi pertama yang seseorang harusdownload ketika mereka mulai bermain dengan iPad baru mereka.

ipod apps

Friends Link : Best Bulova Watches

No comments:

Post a Comment

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP