Monday, June 20, 2011

Penguji iPad - iPad Testing Lets Anda Coba dan Jauhkan iPad Apple Gratis, Joke Tidak!

Vico: Carbon Fiber Look iPad Case (Folio Convertable Case Multi-angle Stand for Apple iPad)

List Price: $39.95
  • Complete protection for the iPad from all sides
  • Black synthetic leather exterior with a carbon fiber look
  • Soft gray microfiber interior
  • Unique design allows case to double as a stand
  • Extra padding on the screen side for more protection

*** Product Information and Prices Stored:Jun 20, 2011 11:00:14 Check Update






Bagi Anda yang belum pernah mendengar tentang pengujian iPad, ini adalah program yang dijalankan oleh perusahaan yang menjual produk Apple. Selama Anda mengikuti melalui pada persyaratan, Anda dapat memiliki Apple iPad Anda sendiri di meja Anda dalam waktu singkat. Tester iPad bisa menemukan banyak tawaran online dan menghindari kontes mengganggu untuk mencoba dan memenangkan satu. Mendapatkan menjadi salah satu yang pertama untuk memiliki dan mengoperasikan sebuah iPad lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Jika saya telah menangkap minat Anda kemudian terus membaca untukbelajar bagaimana Anda bisa mendapatkan iPad untuk tetap bebas.

Bagaimana Apakah Perusahaan Mampu Berikan Away iPads Untuk Bebas?

Kebanyakan menawarkan seperti ini dibayar oleh pengiklan atau investor pihak ke-3. Mereka membutuhkan konsumen untuk memenuhi beberapa persyaratan dan kemudian setelah selesai, mereka mengirim konsumen produk baru untuk mencoba. Selama akhir Anda Anda menyelesaikan kesepakatan, Anda akan menemukan tawaran ini menjadi "REAL" dan tablet-gaya komputer Anda akan menjadi milikmu untuk tetap tanpa menunggu untuk melihat apakah Anda telahmemenangkan kontes atau cukup beruntung untuk memiliki alamat email Anda memilih dari daftar sekitar satu juta orang lain.

Penguji iPad - iPad Testing Lets Anda Coba dan Jauhkan iPad Apple Gratis, Joke Tidak!

Menawarkan iPads gratis untuk pengujian adalah cara yang sangat murah bagi pemasang iklan untuk mendapatkan kata keluar tentang produk baru yang revolusioner. Corporation Apple dan perusahaan lainnya akan menggunakan tes iPad untuk memperoleh opini konsumen dan untuk menemukan apa masyarakat berpikir dari produk baru. Mereka juga dapat belajar jika produk tersebut sedang digunakan dengan benar dan jika ada aplikasi baruperlu dikembangkan dalam rangka meningkatkan penjualan dan menjaga kepentingan publik yang tinggi. Mari kita hadapi itu, setelah mendapatkan satu untuk bebas, saya yakin Anda akan menjadi pelanggan dihargai juga.

Silakan Jadilah Sadar Meskipun:

Anda harus menjadi penduduk Amerika Serikat untuk menerapkan dan Anda harus setidaknya 18 tahun untuk memenuhi syarat. Penawaran ini tidak akan berlangsung lama dan sekali iPad tersedia untuk umum, tawaran ini bebas sering akan hilang. Jangan buang waktu Anda masuk kontes hanya untukkecewa ketika Anda tidak menang menawarkan tes iPad. bukan scam dan mereka melakukan pekerjaan. Saya akan mengingatkan Anda untuk berhati-hati menawarkan meminta Anda untuk nomor keamanan sosial Anda atau informasi rekening bank Anda untuk dimasukkan dalam daftar mereka. Ini menawarkan penipuan berteriak.

ipod apps

Vico: Carbon Fiber Look iPad Case (Folio Convertable Case Multi-angle Stand for Apple iPad) Review

+Check Price Now!

  • Complete protection for the iPad from all sides
  • Black synthetic leather exterior with a carbon fiber look
  • Soft gray microfiber interior
  • Unique design allows case to double as a stand
  • Extra padding on the screen side for more protection
Whether you are working hard or hardly working, the MobileVison VICO iPad case will give your iPad a smart look and protection on all sides. The VICO combines durability with style and is uniquely designed to double as an innovative 3-way stand, making it perfect for setting on desktops or tables, enjoying hands-free viewing, or just relaxing on the couch. This cover-turned-stand is both fun and versatile!The VICO features an ultramodern black synthetic leather finish with a carbon-fiber look, while allowing easy access to all buttons and ports. The interior is a soft gray microfiber material that ensures your iPad will be protected against scratching and scuffing. Extra padding on the screen-side protects from sharp impacts and punctures yet keeps a slim line. If you and your iPad are always on the go, make sure the VICO goes with you.

+Check Price Now!


See Also : CHEAP iPad Sale! Hitz Song Best Compact Flash

No comments:

Post a Comment

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP