Tuesday, May 31, 2011

The Top 5 Apple iPad Apps

Ada ratusan aplikasi yang tersedia untuk iPad, banyak yang telah dibawa dari iPhone dan iPod Touch.

Berikut berikut penjelasan singkat dari 5 aplikasi yang terlihat fantastis dan merupakan tambahan yang bagus untuk iPad.

Jika Anda menikmati komik, kemudian 'Marvel' Komik app adalah pembaca buku komik indah yang memberikan akses ke perpustakaan yang mendebarkan untuk membaca komik di iPad Anda. Marvel Comics termasuk semua superhero besar sepertiSpiderman, Superman dan Iron Man. Aplikasi ini gratis tapi komik harus dibeli.

The Top 5 Apple iPad Apps

Aplikasi yang hebat lain untuk membaca di iPad Anda adalah 'iBooks'. Aplikasi ini memberikan Anda akses ke iBookstore, yang merupakan cara yang bagus untuk men-download dan membaca buku-buku terbaru dan terbesar di iPad Anda. 'The' iBooks app menyimpan semua buku-buku Anda pada rak buku yang menarik. Anda dapat menelusuri buku-buku Anda, tekan pada satu membukanya dan menggesek untuk mengubah halaman. Anda bahkan dapat bookmark Andahalaman favorit. Aplikasi ini gratis.

Dewan permainan melihat dan merasa hebat di iPad. 'Scrabble' app adalah pilihan yang cocok jika Anda mencari permainan yang menakjubkan untuk bermain. Anda dapat bermain melawan komputer atau teman. Anda bahkan bisa sync iPod Touch atau iPhone untuk digunakan sebagai rak genteng. It's $ 10.

Game lain keren untuk iPad adalah 'Flight Control' app. Game ini telah terbukti sangat populer dengan iPhone dan versi yang lebih besar ini sangat cocok baik di iPad 's layar yang lebih besar. Idenya adalah untuk tanah pesawat Anda dengan mengarahkan mereka ke bandara dengan jari Anda tanpa mereka menabrak. It's $ 5.

suara terakhir saya pergi ke iWorks. Program ini adalah produktivitas iPad Apple. Hal ini secara khusus disesuaikan dengan 's kekuatan iPad. Ada pilihan Pages, Bilangan dan Keynote. Pages word processor Apple. Mereka adalah $ 9,99 masing-masing.

Saya berharap 5 tinjauan singkat telah memberikan wawasan hanya beberapa besar> Aplikasi yang tersedia.

Tags : #Get Best Sale Every Day! Buy Automatic Watches Sale large floor cushions

No comments:

Post a Comment

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP