Monday, May 16, 2011

5 Terbaik Kid's Apps Untuk iPad

Banyak orangtua tahu betapa besar iPhone dapat untuk menjaga anak-anak sibuk. Bahkan jika Anda tidak mengizinkan mereka iPhone mereka sendiri, kebanyakan orangtua ragu sangat sedikit di perdagangan selama beberapa saat perdamaian.

Sekarang iPad keluar, generasi baru seluruh aplikasi yang diterbitkan hanya untuk tampilan kemampuan meningkat. Hampir semua aplikasi yang bekerja pada pekerjaan iPhone dengan iPad, tapi aplikasi khusus iPad memiliki perbedaan nyata dalam kualitas.Banyak pengembang telah cepat untuk merilis versi upgrade dari aplikasi iPhone mereka untuk iPad dan Apple memungkinkan Anda untuk men-download upgrade gratis jika Anda telah membeli mereka untuk iPhone anda.

Jika Anda adalah seorang penggemar Apple dan sudah membeli iPad baru Anda, itu adalah wajar untuk ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak Anda. Berikut adalah 5 yang terbaik's anak aplikasi untuk iPad:

5 Terbaik Kid's Apps Untuk iPad

1. Warna 123 HD ($ 0,99 oleh Glinsberg Steve) - 123Warna HD adalah sebuah buku mewarnai berbicara tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, dan Jerman. Hal ini sudah sedang dipuji sebagai 1 pendidikan app iPad #. Ini adalah "" app untuk anak-anak. Hal ini menyenangkan, tidak pernah tegur untuk melakukan sesuatu yang salah, dan manfaat anak-anak dengan efek suara perayaan dan bintang-bintang berputar-putar untuk mewarnai gambar dengan benar. Ini berarti anak-anak bersenang-senang ketika mereka melakukannya salah, tapi berusaha untuk melakukannya dengan benar. Detail dari versi iPad yang jauh lebih baik dari iPhone.

2.Ace Omicron ($ 0,99 oleh Casey Gatti) - Ace Omicron menyenangkan permainan penembak pesawat ruang angkasa dan ditingkatkan dengan versi baru hanya untuk iPad. Semua versi yang di download yang sama, dengan versi yang benar untuk perangkat Anda menginstal secara otomatis. Permainan ini adalah Asteroid abad ke-21 dan anak-anak cinta menembaki batu raksasa dan kapal-kapal musuh sama. Grafis dan suara yang kedua-untuk-ada. Tak banyak pendidikan di sini, tapi yakin merebut perhatian mereka. Tiga mode permainan yangtersedia: Classic, Hyper, dan Twilight.

3. Fling! ($ 0,99 oleh LLC CandyCane) - Fling! adalah sebuah permainan puzzle sederhana yang melibatkan loveable "furballs." Hal ini sangat adiktif bagi anak-anak dan orang dewasa sama. Soundtrack untuk permainan ini ceria dan membuat anak-anak merasa seperti mereka sedang bersenang-senang karena mereka menantang otak mereka dan rasa logika. Gamplay terjadi dengan menyentuh furball dan menjentikkan dalam arah untuk knock off furballs berwarna lainnya. Permainan ini memiliki 10.000 berbedateka-teki di 19 tingkat gameplay. Mode meliputi Arcade, Free Play, dan Challenge.

4. Wajah Imake ($ 0,99 oleh LLC Mesin bayangkan) - Faces Imake dari pencipta aplikasi populer Itsy Bitsy Spider dan Halloween. Aplikasi ini adalah semua tentang kreativitas dan imajinasi. Wajah diletakkan bersama-sama dari gambar dan warna dasar yang berbeda, dan mereka dapat disimpan dalam galeri bagi seniman muda. Aplikasi ini masih dalam versi iPhone, namun di iPad itu lebih baik.Aplikasi ini dilengkapi dengan tutorial pelajaran sehingga anak-anak dapat dengan cepat mempelajari cara memaksimalkan menyenangkan mereka.

. 5 Sneezies HD ($ 4,99 oleh Chillingo Ltd) - Sneezies HD akan membuat Anda kembali sedikit lebih dari aplikasi lain yang tercantum di sini, tetapi juga harga yang pantas. Grafis HD dari permainan ini melengkapi gameplay menenangkan, sehingga hampir hipnotis. Karakter Sneezies adalah versi lain dari "furball" dan mereka hanya menetes di kelucuan. Disebut baik santai danpermainan melodis, Sneezies HD hanya membutuhkan jari gratis tunggal dan sedikit perhatian. Lebih dari 60 tingkat kesulitan peningkatan disertakan.

Visit : Crazy iPod-Shop in DE ##Cheap Dive Watch Sale! Cheap ASUS Laptops

No comments:

Post a Comment

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP